border=

Jumat, 18 Maret 2011

Business Administrator

Standar Kemampuan
 
Kemampuan memadukan keterampilan di bidang Bahasa Inggris, Keuangan, Komputer, Perdagangan Internasional dan Manajemen merupakan keistimewaan dari program ini. Ditambah lagi dengan penanaman jiwa Entrepreneurship yang telah dibekali dengan teknik menjual secara profesional dengan presentasi dan negosiasi serta sales dan marketing management, membuat lulusan program ini diharapkan dapat menjadi administrator bisnis yang ulung dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan untuk tingkat middle management serta menjadi inovator pengembangan perusahaan.
 
Standar Lulusan
 
Mahasiswa mampu merancang, mengimplementasikan, mengevaluasi dan menciptakan inovasi sistem pemasaran, baik pemasaran domestik maupun internasional, serta mengelola keuangan perusahaan dengan kompetensi :

  • Menguasai prosedur Eksport - Import, Letter of Credit, Cara Pembayaran, Dokumen-dokumen, peraturan dan Tarif Kepabeanan, Sistem Administrasi dan Dokumen Shipping, Prosedur dan Perhitungan Asuransi serta Perbankan dan Marketing Eksport - Import.
  • Menguasai masalah pemasaran dan teknik presentasi negosiasi serta masalah yang berhubungan dengan etika bisnis.
  • Mampu membuat surat dan proposal bisnis baik dalam bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris serta mampu mengadministrasikannya.
  • Mampu mengelola keuangan dan perpajakan dalam perusahaan secara efektif.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris dan satu bahasa asing lain, seperti bahasa Jepang atau Mandarin.
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan Ms. Office dan merancang sistem pemasaran dalam sebuah perusahaan dengan program Ms. Access.
  • Mampu mengembangkan kreativitas dalam mendeteksi peluang pasar dan menyusun rencana yang dapat diajukan kepada mitra pemodal atau perbankan dan lembaga keuangan lainnya.
  • Skor TOEFL 300 untuk Junior dan 450 untuk Senior serta TOEIC 400 untuk Junior dan 600 untuk Senior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri makan ikan lucu ini